HARGA:Rp.28.000-75.000
Sabun Lux pertama kali diperkenalkan oleh Lever Brothers, yang sekarang dikenal sebagai Unilever, pada tahun 1925 di Amerika Serikat dan pada tahun 1928 di Inggris. Awalnya, Lux dipasarkan sebagai sabun cuci yang lembut dan mewah, dengan fokus pada kecantikan dan perawatan kulit. Nama "Lux" sendiri diambil dari bahasa Latin yang berarti "cahaya", mencerminkan visi merek ini untuk memberikan kilau dan kecantikan pada kulit penggunanya. Pada tahun 1930-an, Lux beralih menjadi sabun mandi dan mulai dikenal luas sebagai "sabun kecantikan para bintang". Iklan-iklan Lux menampilkan aktris-aktris Hollywood terkenal seperti Marilyn Monroe, Sophia Loren, dan Brigitte Bardot, yang memperkuat citra kemewahan dan keanggunan merek ini.
Di Indonesia, Lux mulai diproduksi secara lokal pada tahun 1934 di pabrik Zeepfabrieken di Angke, Jakarta Barat. Sejak saat itu, Lux telah menjadi bagian penting dari rutinitas perawatan diri banyak wanita Indonesia, menawarkan berbagai varian produk yang disesuaikan dengan selera dan kebutuhan konsumen lokal Hingga saat ini, Lux terus berinovasi dan mempertahankan posisinya sebagai salah satu merek sabun terkemuka di dunia, dengan produk yang tersedia di lebih dari 100 negara. Merek ini tetap berfokus pada kualitas, keharuman, dan pengalaman mandi yang memanjakan bagi penggunanya.
SUMBER:https://thecadillachotel.com/sabun-lux
Senin, 26 Mei 2025
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
SABUN PEARS
HARGA:Rp.10.000-70.000 Sabun mandi Pears memiliki sejarah panjang yang dimulai pada tahun 1807 di London, Inggris. Diciptakan oleh Andre...

-
HARGA:80.000-180.000 Balea adalah merek kosmetik asal Jerman yang menawarkan berbagai produk perawatan diri, termasuk sabun Merek ini ...
-
HARGA:Rp.10.000-70.000 Sabun mandi Pears memiliki sejarah panjang yang dimulai pada tahun 1807 di London, Inggris. Diciptakan oleh Andre...
-
HARGA:3.000-65.000 SABUN LIFEBUOY Lifebuoy adalah salah satu merek sabun dari Unilever.[1] Lifebuoy awalnya, dan untuk sebagian besar se...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar